ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


1. Bakunyuu (Big Boobs)


Seperti namanya, hentai ini menampilkan wanita-wanita berdada besar. Contoh hentai anime yang bergenre ini adalah Bakunyuu Maid Kari.

2. Ecchi


Ecchi adalah genre hentai yang menunjukan ketelanjangan tetapi tidak menunjukkan adegan seksual. Di Indonesia biasanya disebut dengan film semu. Ada banyak sekali film dengan genre ini. Salah satunya adalah Highschool DxD, Queen Blade, dan Love Hina.

3. Futanari


Futanari adalah genre hentai yang menunjukan seseorang wanita dengan dua kelamin. Baik shemale atau hemaprodit. Terkadang kelamin prianya hanya muncul di saat tertentu tapi ada juga yang sebaliknya. Contoh film dengan genre ini adalah Bible Black.

4. Lolicon


Lolicon atau loli adalah suatu genre dimana seseorang menyukai anak perempuan yang masih kecil. Contoh anime bergenre ini adalah Rizelmine, Moetan, dan Kodomo No Jikan.

5. Shotacon


Kebalikan dari lolicon, shotacon adalah genre dimana seseorang menyukai anak lelaki yang masih kecil dan di bawah umur. Contoh anime bergenre ini adalah A Forbidden Time.

6. Tentakel


Tentakel adalah genre dimana para wanita diserang dengan monster atau mahluk yang memiliki tentakel yang berbentuk alat kelamin pria. Kemudian mahluk tersebut memperkosa sang wanita dengan tentakel tentakel yang dimiliki. Ada banyak film bergenre ini, salah satunya adalah La Blue Girl.

7. Chikankoui


Chikankoui adalah genre dimana menceritakan tentang kehidupan seorang chikan atau korban para chikan. Chikan adalah orang yang melakukan pelecehan seksual di tempat umum, biasanya dilakukan di kereta api. Contoh anime dari genre ini adalah 10 Chikan dan Midnight Sleazy Train.

8. Doujinshi


Doujinshi adalah parody dewasa dari anime atau manga yang terkenal di Jepang. Banyak sekali anime yang dijadikan parodi xxx seperti Naruto dan Bleach.

9. Yaoi


Yaoi adalah sebutan dari genre hentai yang menceritakan tentang percintaan sesama laki-laki atau gay. Salah satu manga yaoi yang terkenal adalah Darling atau Sadistic Boy.

10. Yuri


Kebalikan dari yaoi, yuri adalah genre hentai yang menceritakan percintaan sesama wanita atau yang biasa disebut lesbian. Anime terkenal yang bergenre ini adalah Shoujo Sect : Innocent Lovers dan Seikon No Qwaser.

Artikel ini dibuat hanya untuk menambah pengetahuan tentang kategori manga hentai, apabila ada kesalahan yang disengaja atau tidak dan ada pihak-pihak yang kurang berkenan, kami mohon maaf.


sumur http://j-cul.com/sub-genre-anime-dan-manga-dewasa/

About auliaulla

Seorang Pecinta Bloging, Music, Movie, Anime, Manga dan selebihnya kita kenalan aja gimana..??! silahkan hubungi saya https://goo.gl/Nn6kcL
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top