ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Seperti yang kita tau, ada banyak macam sifat atau watak dari tokoh wanita dalam serial anime, seperti tsundere, kuudere, yandere, dandere, dan lain lain. Kali ini sayakasih sedikit penjelasan tentang sifat-sifat tersebut, mungkin ini pernah saya share di dalam fanspage tapi apa salahnya dishare juga disini?

Pertama, rata-rata tokoh wanita utama. TSUNDERE, mereka adalah tipe cewe yg cerewt dan biasanya bertingkah kasar, tapi sebenarnya di dalam hatinya, dia itu lembut, polos, dan memiliki sifat yang sangat manis... ini tipe favoriteku (^3^)

Kedua, masi dalam keluarga tsundere, mungkin saudara kembar tapi tak sama namanya adalah

HIMEDERE, ini tipe cewe yg mirip tsundere namun mereka lebih dominan sama sifat seperti putri yg memperbudak seseorang [anggap saja si do'i], tapi sebenarnya putri tersebut menyukai do'i dan hanya ingin selalu bersama do'i. (X3)

KAMIDERE. masih seperti himedere yang memperbudak, tapi tipe yang satu ini memperbudaknya hampir keterlaluan karena dia seperti menganggap dirinya adalah dewa, dewa yang paling berkuasa.

lTSUNTSUN. sebenarnya tipe ini juga masih tergolong keluarga tsundere, tapi tipe ini adalah tipe yang suka bicara alakadarnya, kaya menghina orang lain tanpa pikir panjang. abis menghina orang tersebut dan orang tersebut jadi sedih atau marah atau malah kabur dari rumah.

KUUDERE. tipe ini adalah tipe cewe yang sangat amat manis.... Meski tipe ini adalah tipe cewe yang dingin, keliatan cuek, dan tanpa emosi [bisa dibilang inocent ?]. mereka memiliki daya tarik yang sangat luar biasa saat mereka menunjukkan sisi manis mereka [meski cuma sedikit.

DANDERE, ini adalah tipe cewe yg sangat pendiam [perwatakannya mirip kuudere], sukanya memendam emosi, ga mau curhat. ya.. kecuali ada yang mendekatinya, dan saat kamu mendekatinya dan dia berbicara, entah kenapa kamu pasti merasa seperti terhipnotis dan tertarik dengannta.

DEREDERE, singkat saja tipe ini selalu banyak gerak, petakilan, cerewet, banyak omong, ga bisa diam, hyperaktif, selalu bersemangat dan ceria, tapi sebenarnya di dalam hatinya pasti memiliki kegelisahan yang sangat dalam. untuk lebih jelasnya tokoh Misaki dari sakurasou pada gambar menjelaskan semuanya.

YANDERE. ya! yg memiliki tipe in memang dari luar mereka terlihat sangat~ manis, sopan, lemah lembut. Tapi kalau dia merasa sakit hati. Bukan hanya dia akan membencimu, tapi dia juga pasti akan membunuhmu!! tipe ini adalah yang paling berbahaya, mereka akan melakukan apapun demi cintanya, meski harus membunuh.

YANGIRE. tipe ini masih seperti yandere, tapi tidak seberbahaya itu asal kamu tidak mengganggu keluarganya (°□°). karena tipe ini adalah tipe yang akan melakukan apapun demi keluarganya, kalau kau mengganggu keluarganya apalagi mencerai beraikan keluarga mereka, mereka tidak akan segan-segan untuk menghantuimu selamanya, sampai kau terbunuh ditangannya sendiri


sumur http://www.seber-neko.net/2013/03/tipe-karakter-wanita-dalam-anime.html

About auliaulla

Seorang Pecinta Bloging, Music, Movie, Anime, Manga dan selebihnya kita kenalan aja gimana..??! silahkan hubungi saya https://goo.gl/Nn6kcL
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top