ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Pasca dipilih untuk menggantikan peran Thorstein Heins sebagai CEO BlackBerry, John S Chen menyatakan optimismenya untuk menghidupkan kembali perusahaan. 


Untuk pertama kalinya setelah resmi dipilih, Chen menyatakan bahwa arah bisnis perusahaan masih fokus memproduksi perangkat pintar.

Melalui surat terbuka yang dirilis, Chen menyebut BlackBerry akan tetap berkomitmen mengadopsi sistem operasi BlackBerry dan mengembangkan sejumlah fitur unggulan. Secara tidak langsung Chen juga menegaskan bahwa perusahaan yang dipimpinnya tengah menyiapkan amunisi untuk kembali bersaing dalam bisnis perangkat pintar.

Menurut Chen, BlackBerry saat ini tengah menghadapi perubahan yang cukup signifikan. Tugasnya sebagai orang nomor satu perusahaan mempercepat upaya perubahan arah bisnis itu.


"Kami telah mulai bergerak untuk merangkul perusahaan multi-platform, dunia BYOD dengan mengadopsi platform manajemen mobilitas baru dan strategi perangkat baru," tulis Chen seperti dikutip dari laman Ubergizmo.

Selain itu dalam suratnya Chen juga menyebut divisi BBM dan beberapa divisi lainnya akan tetap berada di bawah naungan BlackBerry.


"Kami juga akan meningkatkan investasi untuk aset kami termasuk BBM, jaringan, dan QNX," ungkapnya lagi.

Bahkan Chen juga memastikan jika komitmen perusahaan terhadap komunitas dan pelanggan masih sama seperti dahulu. Yakni dengan merilis perangkat pintar dengan sistem operasi yang dikembangkan sendiri oleh tim pengembang dari internal perusahaan.

source

About auliaulla

Seorang Pecinta Bloging, Music, Movie, Anime, Manga dan selebihnya kita kenalan aja gimana..??! silahkan hubungi saya https://goo.gl/Nn6kcL
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top