ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


ViewSonic meluncurkan serial terbaru VX52 dengan ukuran 24” (23.6” viewable) untuk VX2452mh dan VX2252mh dengan ukuran 22” (21.5” viewable).


Serial VX52 memiliki fitur resolusi Full HD dan teknologi ClearMotiv II yang memberikan response time sangat cepat 2ms, gambar lebih rinci dan bebas gangguan gambar, Selain response time sangat cepat 2ms, serial VX52 memberikan ID baru dengan bezel mengkilap seragam, serta konektivitas HDMI dan desain mounting VESA, membuat para pelanggan dapat menikmati gaming yang lebih halus dan bebas dari kesalahan.


Serial VX52 memberikan kinerja warna yang tajam, gambar yang jernih dan suara mendalam sehingga membuatnya cocok untuk gaming ekstrim dan hiburan multimedia dengan Dipasangkan MEGA Dynamic Contrast Ratio yg sangat tinggi 50M:1 serta speaker stereo ganda 2W terintegrasi.


Tak sampai di situ, Serial VX52 juga memiliki fitur teknologi mode proprietary Game ViewSonic yang meningkatkan visibilitas dan detail dengan mencerahkan tampilan gelap pada video games untuk mendapatkan pengalaman gaming ultimate.

Tambahan pada desain mounting VESA , membuat jajaran ini ditujukan untuk gaming individual dan sarana hiburan video, dapat dinikmati dengan posisi sebagai sebuah layar desktop atau ditempelkan di dinding.

About auliaulla

Seorang Pecinta Bloging, Music, Movie, Anime, Manga dan selebihnya kita kenalan aja gimana..??! silahkan hubungi saya https://goo.gl/Nn6kcL
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top