ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Pengunjung asing dan wisatawan yang bepergian melalui sistem kereta bawah tanah Tokyo sekarang dapat menggunakan komputer tablet bilingual untuk arah ke tujuan mereka . 


Tokyo Metro. Co mendirikan stasiun komputer tablet di Stasiun Ueno di Jalur Ginza untuk uji coba hingga Maret depan, sebagai Tablet tambahan akan ditempatkan di Stasiun Shinjuku di Jalur Marunouchi pada tanggal 17 Januari.

Tablet akan memungkinkan orang mencari rute kereta bawah tanah pada sistem peta otomatis Metro dan Toei Subway Tokyo, jalur kereta api , dan nama stasiun dalam bahasa Jepang dan Inggris . Setelah uji coba berakhir pada bulan Maret, maka wisatawan akan dapat mencari tujuan mereka pada sistem kereta bawah tanah Tokyo dengan bantuan peta jalan dengan landmark dan informasi untuk membuat lebih mudah bagi mereka untuk menemukan di mana mereka mencoba untuk pergi.

Situs lain termasuk daerah dan budaya, kamar mandi dan fasilitas cacat juga akan ditemukan di sana . Script Korea dan Cina berencana akan ditambahkan kemudian pada bulan April untuk metode pencarian tambahan ini.

Saat ini, tablet dapat ditemukan di dekat papan informasi stasiun ' yang mencatat bagaimana wisatawan dapat mencapai tempat-tempat wisata , dan bagaimana menggunakan sistem kereta bawah tanah itu sendiri sudah dijelaskan dalam bahasa Jepang, Inggris , Korea dan bahasa Cina.

Dengan jumlah wisatawan asing dan mengambil Station Asakusa dan Shinjuku - sanchome Station , Metro Tokyo juga berpikir untuk menyiapkan tablet tambahan di stasiun mengatakan di Jalur Ginza dan Marunouchi Line, masing-masing. Penggunaan skala penuh dari tablet akan diluncurkan setelah studi lebih lanjut telah dibuat dampaknya terhadap layanan perusahaan .

About auliaulla

Seorang Pecinta Bloging, Music, Movie, Anime, Manga dan selebihnya kita kenalan aja gimana..??! silahkan hubungi saya https://goo.gl/Nn6kcL
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 comments:


Top