ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Dikutip Billboard.com dari TMZ, Vokalis grup band Linkin Park, Chester Bennington (41) yang meninggal dunia karena gantung diri ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di kediamannya di Palos Verdes pada Kamis (20/7/2017) waktu setempat.


Tak lama setelah berita mengejutkan ini heboh, pihak berwajib di Los Angeles pun mengonfirmasi Associated Press bahwa benar Bennington telah tutup usia.

Dilansir dari Kompas Bennington diketahui memiliki masalah dengan obat-obatan terlarang dan kecanduan alkohol. Dia menikah dan dikaruniai enam orang anak.


Linkin Park sendiri menjadi band yang digemari pada tahun 2000 berkat album perdana mereka, Hybrid Theory. Album ini berhasil merebut perhatian dunia sehingga Linkin Park menjadi salah satu band alt-rock dan rap paling diperhitungkan saat itu.

Kemudian pada 2003 lalu Linkin Park melahirkan album Meteora, salah satu album tersukses mereka berkat kolaborasi yang apik bersama JAY-Z. Capaian ini membuat Linkin Park menjadi band yang paling berpengaruh di abad 21.

Sebelum dia tutup usia, album terbaru Linkin Park yang berjudul One More Light, sukses bertengger di puncak Billboard 200 pada awal tahun ini.

Talinda Ann Bentley dan Chester Bennington sempat menghabiskan waktu di Arizona. Chester Bennington kembali ke Los Angeles dan sang istri memilih tetap berada di Arizona. Ternyata liburan itu menjadi pertemuan terakhir mereka karena Chester Bennington kini sudah tiada.

Kematian Chester Bennington tentu membuat kesedihan istrinya Talinda. yang juga mantan Model Majalah Playboy, pernah bekerja sebagai seorang pelayan kafe, trainer, hingga guru.

Chester Bennington dan Talinda Ann Bentley menikah di 2005, belum satu tahun pacaran. Mereka dikaruniai tiga orang anak, Tyler Lee Bennington, Lila, dan Lilly Bennington.

About auliaulla

Seorang Pecinta Bloging, Music, Movie, Anime, Manga dan selebihnya kita kenalan aja gimana..??! silahkan hubungi saya https://goo.gl/Nn6kcL
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top