ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Transformers 4 mengisahkan tentang manusia di bumi perlahan mulai bangkit dari keterpurukan setelah akhir dari pertarungan para robot di Transformers: Dark of the Moon.


Autobots dan Decepticons telah menghilang dari planet ini setelah pertarungan tersebut. Namun kelompok orang-orang yang berkuasa, penguasa cerdas dan Ilmuan mencoba belajar dari kejadian serangan Transformers di masa lalu untuk mengembangkan teknologi baru yang dapat mengontrol para robot tersebut.

Hal ini dilakukan untuk menghadapi ancaman baru. Tanpa mereka sadari, Transformers kuno dari masa lalu yang sangat kuat bangkit dan menuju bumi. Pertarungan epik antara kebaikan dan kejahatan, kebebasan, dan perbudakan besar-besaran akan terjadi setelahnya.

Penampilan baru robot ikonik dalam seri terbaru Transformers 4 (Transformers Age of Extinction) yakni Optimus Prime akhirnya muncul.


Secara eksklusif Michael Bay merilis foto pertama robot Optimus Prime melalui cover majalah Empire edisi terbaru.

Optimus Prime versi terbaru ini bisa dibilang memiliki desain yang cukup jauh berbeda dari versi Prime di 3 film Transformers terdahulu. Namun warna biru dan merah yang menjadi ciri khas robot ini masih tetap dipertahankan. Lengkap dengan senjata pedang yang juga telah mengalami sedikit modifikasi.

Selain robot Optimus, dalam covernya juga turut ditampilkan para pemeran manusia dalam film ini yakni Mark Wahlberg, Nicola Peltz, dan Jack Reynor.


Transformers: Age of Extinction turut dibintangi oleh Kelsey Grammer,Stanley Tucci, T.J. Miller, Titus Welliver, Han Geng, Sophia Myles, dan Li Bingbing.

Pertarungan terbaru robot-robot canggih ini bisa Anda saksikan di bioskop pada tanggal 27 Juni 2014 mendatang.

About auliaulla

Seorang Pecinta Bloging, Music, Movie, Anime, Manga dan selebihnya kita kenalan aja gimana..??! silahkan hubungi saya https://goo.gl/Nn6kcL
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top