ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Salah satu vendor gadget asal China (ZTE), menyatakan ketertarikannya untuk membuat jam tangan pintar. Hal tersebut diungkapkan oleh Lu Qianho, Head of Handset Marketing Strategy, ZTE Corp.

Bisa jadi ini adalah strategi ZTE saat melihat permintaan smartphone di China mulai menurun. Pangsa pasar ZTE pun kini juga ikut berkurang apalagi Wearable gadget sedang menjadi sorotan produsen-produsen gadget dunia, setelah Samsung meluncurkan smartwatch Galaxy Gear.

Lu mengatakan kepada The Wall Street Journal pada Senin (25/11/2013) bahwa smartwatch buatan ZTE bakal menawarkan teknologi dan tampilan yang mirip dengan Galaxy Gear, namun dengan banderol harga yang terjangkau.

Lu berharap dengan memproduksi smartwatch, smartphone ZTE akan menarik banyak perhatian konsumen. Smartwatch ZTE tersebut rencananya akan dipamerkan pertama kali pada kuartal pertama 2014 dan mulai dipasarkan pada kuartal kedua.

ZTE bukanlah vendor China pertama yang membuat smartwatch. Sebelumnya pada September lalu, Coolpad, vendor smartphone besar lain di China, telah meluncurkan smartwatch tahan air yang diberi nama cWatch.

Dengan semakin banyaknya vendor China yang memproduksi wearable gadget, Canalyst meramalkan pasar ini akan semakin ramai dengan model yang terjangkau, sama seperti yang terjadi di pasar smartphone, Canalyst memprediksi pengiriman smartwatch di seluruh dunia akan mencapai lima juta unit tahun depan, meningkat sepuluh kali dari prediksi 500.000 unit tahun ini.

About auliaulla

Seorang Pecinta Bloging, Music, Movie, Anime, Manga dan selebihnya kita kenalan aja gimana..??! silahkan hubungi saya https://goo.gl/Nn6kcL
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top