ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Ikan monster yang ditemukan oleh pria bernama Mark Quartiano, ini memiliki berat 800 pon atau sekitar 362 kilogram, ia adalah seorang pemancing di Laut Kota Miami-Florida yang menemukan ikan aneh, kemudian pemancing ini mengatakan bahwa ikan yang ia dapatkan merupakan Monster Laut.

 “Aku pernah menangkap ikan seperti itu sebelumnya. Tapi tidak pernah dapat yang ukurannya seperti itu sepanjang 30 tahun saya memancing,” kata Mark

Ternyata ini bukan yang pertama kalinya di tangkap oleh Mark, dahulu ia juga pernah menemukan ikan seperti ini namun ukuranya lebih kecil dan tidak sebesar yang berhasil ia tangkap sekarang.

Mark sendiri tidak mengetahui ikan yang ditangkapnya ini ikan jenis apa, namun jika dilihat dari bentuknya ikan raksasa ini mirip seperti ikan pari. setelah dilakukan pemeriksaan barulah diketahui jika moster laut yang didapatkan oleh Mark merupakan ikan Dactylobatus clarkii yang biasa hidup di laut dengan kedalaman 1.000 kaki atau sekitar 304,8 meter.

Setelah menagkap dan mengabadikan ikan aneh ini, kemudian memilih untuk melepaskan kembali ikan tersebut karena hal ini sengaja dilakukan agar populasi ikan aneh ini tetap terjaga.

About auliaulla

Seorang Pecinta Bloging, Music, Movie, Anime, Manga dan selebihnya kita kenalan aja gimana..??! silahkan hubungi saya https://goo.gl/Nn6kcL
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top